Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Minum Teh atau Kopi, Mampu Hindari Penyakit Jantung

Minum secara teratur teh atau kopi setiap hari, mampu menghindari penyakit jantung. Ini berdasarkan hasil penelitan selama 13 tahun.
Penelitian Journal of the American Heart Association menemukan fakta bahwa orang yang minum 2-4 cangkir sehari menurunkan risiko penyakit sebesar 20%, sekaligus menambah daya tahan tubuh.
Menyadur femalefirst, Minggu (20/6) studi Belanda berdasarkan 40.000 orang responden menyimpulkan bahwa mereka yang minum lebih dari enam cangkir teh tiap hari mengurangi risiko terkena penyakit jantung. Lalu, minum antara 2-4 cangkir kopi/hari juga terbukti mengurangi risiko penyakit yang sama.
Efek perlindungan lainnya, meskipun minum lebih dari empat cangkir kopi sehari, tidak lebih akan meninggal karena sebab apapun. Semisal penyakit stroke dan kanker, dibanding orang yang tak meminumnya.
Sekadar menginformasikan, namun kopi memiliki sifat yang bisa meningkatkan dan mengurangi resiko penyakit. Kopi berpotensi meningkatkan kolesterol, tetapi mampu mengurangi dan memerangi kerusakan inflamasi yang terkait penyakit jantung.
Namun, khasiat kesehatan kopi kemungkinan besar akan hilang jika disertai merokok. Intinya, The British Heart Foundation berdasarkan penelitian mengatakan, bahwa minum teh dan kopi dimoderasi tidak berbahaya bagi kebanyakan orang, dan terhindar dari penyakit jantung. [mor]

Sumber  : Inilah.com

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com