Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Ashampoo WinOptimizer

Cara cepat mengoptimalkan PC: Begitu banyak hal yang dapat menyebabkan Windows terasa lambat. Salah satunya adalah tersimpannya file-file "sampah" dalam hard disk. Dengan membebaskan free space yang sebelumnya ditempati oleh file-file sampah tersebut, sedikit banyak akan meningkatkan kinerja PC.
Fungsi untuk membersihkan file-file duplikasi dan "sampah" hanyalah salah satu fungsi dari software Ashampoo WinOptimizer 2004. Drive Cleaner, nama dari fungsi pertama software ini, tidak akan melakukan tindakan penghapusan file-file tersebut tanpa persetujuan Anda. Fungsi kedua yaitu Registry Cleaner. Fungsi ini akan mencari entry-entry Registry yang tergolong "outdated" atau "redundant". Anda pun dapat mencari entry yang mengancam privasi Anda seperti list dari file-file yang baru saja Anda cari dan lainnya. Jejak-jejak berisi alamat web yang telah Anda kunjungi dan file-file yang telah Anda download dari Internet dapat dibersihkan dengan Internet Cleaner. Dari menu yang sama, Anda pun dapat membersihkan Windows History Folder.

Untuk mendownload, silahkan klik disini

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com