Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Cara memasang Background Image pada Postingan

Pada tulisan pengantar diatas, terdapat background berupa Image GIF. Fungsinya hanya sebagai penghias az, gak ada yang lain maksudnya.
Tapi buat teman-teman yang pengen membuat background seperti ini, silahkan untuk mencobanya dengan menggunakan script berikut ini :


<div style="background: url(&quot;http://up2share.com/file/c9ewu1ds9_calvin56_e0.gif&quot;) no-repeat scroll right top transparent; padding: 10px 0px;">

pada postingan anda.
untuk yang berwarna biru, dapat anda ganti jenis imagenya.

Related Posts :

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz