Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Melakukan Hubungan Seksual di saat Isteri Hamil

Melakukan hubungan suami isteri pada saat sang isteri hamil kadang-kadang tidak di sukai sang isteri. disamping karena agak repot dalam melakukannya, bercinta saat isteri hamil beresiko cukup tinggi jika usia kandungan antara 1 sampai dengan 5 bulan. 
Untuk melakukan hubungan seksual disaat isteri hamil, alangkah baiknya antara anda dan pasangan anda saling berkomunikasi sebelum melakukan hubungan badan, sehingga kepuasan dapat dirasakan oleh masing-masing.

Lalu bagaimana cara atau teknik dalam melakukan hubungan badan sehingga tidak mengganggu isteri dan anak yang di kandungnya?

  1. Sebaiknya melakukan hubungan Seksual antara anda dan pasangan (isteri) di saat usia kandungan isteri 5 (lima) bulan keatas.
  2. Dalam melakukan hubungan badan (seksual) tersebut, komunikasi tetap berjalan antara anda dan pasangan anda. Tanyakan apakah cara bercinta di posisi tertentu, pasangan anda tidak terganggu?
  3. Lakukanlah dengan perlahan-lahan sehingga pasangan anda menikmati percintaan ini dengan santai dan tidak terganggu.
  4. Posisi aman dalam melakukan hubungan seksual adalah dengan cara berdiri, anda berada di belakang si isteri. Gunakanlah kursi sebagai tempat pasangan anda menahan tekanan dari belakang.
  5. Usahakan agar perut isteri tidak menyentuh kursi.
  6. Posisi aman lainnya jika sang isteri tidak sanggup lama-lama berdiri adalah dengan cara rebah. pasangan anda dalam posisi berbaring, dan anda dalam posisi duduk sambil menghadap si isteri.
  7. Regangkan kaki pasangan anda menggunakan kedua tangan anda dan lakukan secara perlahan-lahan.

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com