Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Komunitas

Hidup sekarang ini emang lagi serba susah. Cari duit buat makan az sulitnya minta ampun. belum lagi buat bayar Nge-Net tiap bulannya. Usaha sana-sini juga repot. Uuuuhhhh...... memang hidup di dunia mesti repot terus!. Terus, ...Bikin komunitas sendiri sekarang repot gak ya?? mesti keluar duit gak ya? Lalu apa guna bikin komunitas?

Ternyata!!!!..... Bikin Komunitas di blog itu gak perlu pake duit! Walaupun Speedy tetap bayar heheheee....
Lalu apa fungsi komunitas itu sendiri?
Menurut pendapat gue, bikin komunitas itu perlu, fungsinya buat bagi-bagi informasi, buat dapat'in teman baru, buat bagi Ilmu yang berguna buat usaha atau buat apa az (yang penting positive), atau buat cari calon laki atau bini juga bisa!

Lalu gimana cara membuat komunitas milik sendiri?
Gue juga browsing sana-sini, coba sana coba sini, walaupun gak tau cara menggunakannya heheheee.... alhasil! ada juga hasilnya. Yang gue tau ada 2 jenis komunitas yang gratisan :

Dari 2 jenis Komunitas diatas, bagi anda yang berminat, silahkan bikin sendiri, mo yang Nomor 1 atau 2 terserah. Mohon maaf sementara ini gue lagi malas banget nulis caranya. entar lain kali az ya.......
Kalau ada pertanyaan yang bisa gue jawab tentang cara bikinnya entar gue bantu!

Related Posts :

1 komentar:

Tant0w mengatakan...

yang nomor 1 sich udah bisa... yang nomor 2 masih ora ngerti!!
tulis'in donk

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com