Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Keuntungan Dalam Melakukan Hubungan Seks di Saat Hamil

Jika anda seorang Ibu yang sedang mengandung, melakukan hubungan seks disaat hamil memiliki keuntungan yang besar bagi Janin anda.
Secara teori, memang hal ini mungkin tidak ada atau belum ada atau tidak pernah saya baca, namun dari beberapa pasangan yang pernah saya tanyakan, ada hal positif yang dapat di ambil saat melakukan hubungan seks bagi perkembangan sang janin.

Melalui hubungan seks yang baik, sperma yang ada dapat membantu perkembangan otak si janin. sebagai bukti bahwa beberapa anak yang telah di karuniakan oleh salah satu pasutri menjadi anak yang pintar dan cerdas.

Pada awalnya memang meragukan, karena tidak ada hubungan yang jelas antara air sperma yang ada dengan perkembangan janin tersebut, namun secara pribadi saya telah mencoba melakukan hal tersebut. 
Ternyata....cara tersebut terbukti dengan lahirnya anak saya dalam keadaan sehat dan saat ini baru berusia 3 tahun, si anak sungguh luar bisa cepat dalam menangkap apa yang dibicarakan, pertumbuhan otak melalui pelajaran sangat luar biasa" ujar : U sambil mengakhiri pembicarannya!

Nah, bagi anda para ibu-ibu, janganlah takut dalam melakukan hubungan badan disaat Hamil.

Related Posts :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wow .... aslinya itu teh ...

BANDUNG Paris van Java With Love: CETAK KARTU UNDANGAN DESAIN FOTO

Anonim mengatakan...

bestnya....nt bisa bikin hari2

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com