Sponsor Gue

Liputan Khusus Bola

Pengantar

K@mpung Dayak emang tempat yang paling pas buat belajar Nge~blog bagi yang baru alias pemula dalam hal blogging!

Anda ta'u ga kenapa K@mpungDayak Tempatnya??
Masalahnya yang punya blog juga lagi dalam tahap belajar alias pemula broo...!

Makanya blog juga dipakai sharing untuk blogger pemula. & buat yang udah master, mohon dikasih saran & masukan pelajarannya ya! Biar sama-sama pinter!!!.

Demikian Pengantar Singkat blog ini. Thank!

Mendaftar di Blogger

Ada banyak ahli blogger yang bikin tutorial mendaftar buat dapat'in blog di blogger.com. pokoknya cukup search di mbah google, semuanya selesai.
oleh karenanya maka dengan segala kekurangan yang ada, tidak menuliskan cara mendaftar di blogger. Namun kita akan berikan link tujuan buat tutorialnya yang dapat anda klik disini. Namun sebelumnya anda wajib punya alamat email google (gmail). yang belum punya daftar dulu!

Link tutorial yang saya berikan sebenarnya saya kurang ta'u dech, tapi yang jelas di beberapa blog yang saya kunjungi, selalu mengucapkan terimakasih ama Kang Rohman. Terus saya coba juga browsing pake mbah google, ehhh...ternyata blog-nya tampil semakin di depan. pagerank tutorial milik Kang Rohman gak perlu di ragukan lagi.
Jadi di-OKE-kan dech kalo Kang Rohman adalah salah satu blogger terbaik! (bukan ngurang'in master-master yang lain yaaaa...)
By The Way..... dengan Link yang saya berikan kepada teman-teman tentang daftar blog ini, mestinya Kang Rochman wajib ngucap'in Thank You donk! heheheee.....Just Kidding az bro....

Selamat bikin blog ya!...

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ngobrol Disini Yuk!



Pengikut

Tool Gue Abisz

Get Free Shots from Snap.com